counter

Cari artikel GAZEBO

zodiac Cancer

0 komentar



Sosok yang paling sensitif dan lemah secara emosi di bandingin sama semua zodiac yang ada. Sebagian besar pekerja seni di kuasai oleh si berzodiac ini. Cancer dikendalikan oleh bulan, dan bulan selalu berganti wajah setiap saat , maka mood dan emosi cancer juga akan demikian. Agan bakal selalu di buat bingung oleh mereka, tapi perubahan inilah yang membuatnya jadi mempesona. Mereka gak akan nunjukin apa yang mereka mau secara langsung, mereka lebih memilih untuk menunggu waktu yang pas untuk mendapatkan apa yang mereka mau. Sekalinya mereka dapatkan apa yang mereka mau maka mereka gak akan mau untuk melepaskannya lagi.
Mereka sangat peduli akan perasaan orang lain juga perasaannya sendiri. Mereka gak suka banget di permalukan, dan terkesan selalu melindungi diri jadi banyak orang yang mikir kalo mereka tuh orang yang dingin , kreatif, berbakat, imajinatif, adalah karakter si cancer. Mistery dan kerumitan adalah kehidupan mereka. Mereka bisa aja jadi sangat lucu, sangat pendiam, dan kemudian secara mendadak merasa sedih.  Hidup bersama mereka akan menemukan banyak kejutan besar, soalnya agan menemukan orang yang pas pokoknya agan gak bakal pernah bosen deh hidup  sama mereka. Mereka berfikir rumah adalah sarang, mereka akan selalu nyaman berada di rumahnya. Jika mereka terlukai atau tertekan maka mereka tidak akan keluar rumah selama berhari-hari untuk mencari ketenangan. Jika pikiran mereka sudah lebih baik barulah mereka keluar dari tempat “persemayamannya” dan akan kembali menjalani hari seperti biasannya.
Akan banyak orang yang mudah jatuh cinta kepeda mereka, karena mereka sopan dan lemah lembut. Kecerdikan dan kreatifitasnya juga termasuk senjata ampuhnya untuk menarik perhatian . ketika mereka merasa sudah mapan mereka akan memikirkan untuk membina sebuah rumah tangga.  Walaupun mereka sering menyimpan uangnya tapi mereka bukanlah orang yang pelit, membelanjakan uang adalah citra positif dirinya. Maka mereka akan mengajak agan ke restoran mahal atau memberi hadiah yang special untuk agan. Tentunya pada saat mereka memiliki banyak uang. Agan jangan membicarakan tentang orang lain di depannya, kalo gak bisa-bisa mereka bisa curiga. Oh iya begitu kalian sudah saling mengenal cukup jauh mereka akan mencari hal yang lebih menarik, tapi jangan khawatir mereka tetap memikirkan agan jika mereka pikir agan adalah cinta sejati miliknya. Coba deh ngilang sebentar, pasti mereka akan nyariin agan.
Mereka tuh sosok pemalu, tapi kalo mereka suka sama agan, maka setiap kali agan bangun tidur agan bakal lihat dia berdiri di depan rumah setiap hari sampe agan mau jalan bersamanya, seseorang yang teguh dan keukeuh...
 Tidak seperti zodiac lainnya, di saat mereka sedang marah atau kacau mending jangan dekati mereka, mereka akan tenang dengan sendirinya. Memberikan sentuhan lembut pada bahunya atau menunjukan ekspresi bahwa agan sangat khawatir dan peduli itu sudah cukup. Mereka sangat mencintai ibunya, maka berusahalah untuk menjadi favorit ibunya.

Leave a Reply