counter

Cari artikel GAZEBO

Happy new years 2014 !!

0 komentar




  Selamat tahun baru Gazebors!! Tak terasa ya satu tahun telah berlau dan kini kita mulai menghirup udara di tahun yang baru lagi. Rasanya masih banyak banget hal-hal yang ingin di realisasikan tapi sayangnya belum bisa atau belum sempat terwujud. Tapi nggak apa-apalah, setidaknya gue udah berusaha, mungkin tuhan belum ngasih jalannya aja ke gue... Nah, para gazebors sendiri gimana nih, udah banyak yang terealisasikan belum semua yang di inginkan di tahun kemaren?
Mau cerita dikit nih, boleh gak? Hehhehe Malam tahun baru kali ini bener-bener ancur banget buat gue, enggak ada kesan sama sekali. Selain ngejomblo, temen gue malah gak bisa di ajak hangout buat ngrayain malam pergantian tahun baru yang sebenarnya udah di rencanain dari hari-hari kemaren, bahkan saking excitednya kita sengaja beli pakean baru biar PD ngecengin cewek-cewek disana. Tapi rencana itu semua gatot! Lantaran dia tiba-tiba males and ngajakin gue buat ngrayain di kost za sambil nonton TV! WTF!!? Gak heran sih, dia emang orangnya selalu plin plan, misal kemaren ngomongnya A lalu hari ini tiba-tiba ngomong B!
  Ok. Alasan pertama dia gue bisa terima coz cuacanya emang lagi mendung, gue juga sendiri gak mau keluar, menurtku juga stay ditempat kost lebih baik dari pada keluar terus keujanan. Tapi yang bikin gue kesel setengah mampus dia masih tetap gak mau keluar pas cuaca udah mulai terang benderang...
  Hmmmm, moga aja apa yang terjadi pada gue itu gak terjadi pada agan n siztha sekalian. Kalaupun iya, agan sabar ajah yaaaa,,, dia juga kan teman agan, tahan emosimu, Siapa tahu dia bisa berubah dan bisa selalu di andalkan. Kalo enggak berubah juga, agan jangan lagi ngerencanain sesuatu coz pada akhirnya dia bisa aja ngebatalin dengan seenak jidatnya. Jadi, lebih baik buatlah rencana B sama teman yang lainnya, atau gak usah ngerencanain sesuatu terlalu serius dengannya....
  Terlepas dari itu semua untuk merayakan malam tahun baru memang tidak selalu harus berada di antara segerombolan orang-orang yang sedang merayakannya. Dimanapun kita berada yang perlu kita lakukan yaitu berdoa agar di tahun yang selanjutnya kita selalu di limpahkan oleh banyak kebaikan, kesehatan, kecerdasan, kedamaian, serta suka cita yang akan mengiringi setiap langkah kaki kita untuk menapaki sepanjang tahun 2014! Semoga mimpi, angan, harapan akan kita dapatkan dengan doa dan kerja keras! Good luck..........

Leave a Reply